Sabtu, 10 Agustus 2019

8 Tips untuk Memulai Bisnis Pisau Cukur Anda Sendiri


Saat Anda mencoba memulai perusahaan pisau cukur, ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti yang akan menjadi yang paling berguna.



Pasar perawatan pria adalah industri senilai $ 21 miliar . Karena ini adalah industri yang sangat besar, Anda selalu dapat menemukan cara untuk meninggalkan jejak Anda di industri perawatan. Dengan mempelajari cara menyampaikan ide-ide Anda di luar sana dan menjalankan strategi, Anda akan menyaksikan pendapatan menumpuk.

Pertahankan poin-poin di bawah ini agar Anda dapat membangun peluang bisnis online yang berkembang.

1. Ketahui Pasar dan Fokus Anda
Kunci untuk bisnis pisau cukur Anda adalah mengatur spesialisasi yang penting. Daripada mencoba melakukan sedikit dari segalanya, Anda harus mengurangi dan melayani demografis tertentu.

Sebagai contoh, Tristan Walker memulai merek pisau cukur dan pemangkas Bevel untuk pria berwarna, untuk memberikan pencukuran yang sempurna untuk tekstur dan kulit rambut mereka. Ketika Anda tahu siapa yang Anda layani, Anda lebih mampu memasarkan diri sendiri dan menciptakan produk yang diperhitungkan.

Anda dapat mengunjungi situs web ini untuk beberapa ide tentang bagaimana benar-benar memulai bisnis pisau cukur Anda. Ini memungkinkan Anda memunculkan beberapa ide pemasaran, terinspirasi oleh beberapa desain, dan banyak lagi.

2. Menempel Produk Berkualitas
Karena Anda menjual produk yang digunakan orang untuk perawatan rutin mereka, terhadap kulit mereka, dan dengan beberapa risiko kesehatan dan keselamatan, Anda harus selalu menggunakan produk berkualitas.

Jenis logam dan kualitas mata pisau membuat perbedaan besar, jadi jangan pernah memotong sudut.

Bangun beberapa hubungan untuk mendapatkan pisau cukur apa pun yang Anda butuhkan untuk pencukuran yang rapi dan bersih.

3. Dapatkan Kata-kata Tentang Merek Anda dan Buat Banyak Konten
Penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk memasarkan bisnis pisau cukur Anda agar orang-orang mengidentifikasikannya.

Mencukur adalah proses intim bagi pria, jadi Anda harus membuat produk yang akan membuatnya terasa nyaman saat menggunakannya. Karena itu, Anda harus menggunakan cerita sehingga memberikan perasaan bahwa Anda memiliki minat terbaik pada pelanggan.

Kenali semuanya mulai dari SnapChat dan Instagram hingga Twitter dan blog Anda sendiri.

Anda dapat bekerja dengan seorang pemasar yang dapat membantu Anda mengasah pesan Anda dan mencari tahu apa yang ingin Anda sampaikan kepada publik. Mereka akan membantu Anda sejak awal rencana pemasaran Anda sehingga konten blog atau video Anda menjadi yang terbaik.

Semakin banyak Anda membuat konten yang mengajarkan orang tentang mencukur dan memungkinkan mereka mengetahui lebih banyak tentang produk Anda, semakin mudah untuk mendapatkan penjualan.

4. Datang dengan Hadiah Gratis dan Hadiah
Pastikan bahwa Anda juga memikat orang dengan gratis. Hadiah dan gratis bagus untuk bisnis apa pun, tetapi bisa sangat bagus untuk perusahaan pisau cukur.

Dengan memberikan beberapa tas goodie yang diisi dengan pisau cukur, lotion, dan produk cukur lainnya, Anda akan dapat membuat orang melihat apa yang Anda miliki. Pastikan Anda melampirkan logo dan merek Anda ke semua produk gratis Anda.

Banyak perusahaan cukur langganan akan mengirimi pelanggan kotak cukur yang datang dengan beberapa opsi. Ini memungkinkan pelanggan untuk mencobanya untuk melihat apakah mereka ingin membeli produk Anda dalam jangka panjang.

5. Pastikan Pisau Cukur Anda Aman dan Ramah Kulit
Lebih dari segalanya, Anda perlu memastikan bahwa produk Anda aman dan dapat dipercaya.

Orang-orang perlu tahu bahwa mereka dapat menggunakan pisau cukur Anda dengan aman dan tanpa iritasi kulit, infeksi, dan masalah lainnya. Ketika Anda menguji pisau cukur Anda dan memiliki kontrol kualitas dengan kemasan Anda, Anda akan dapat berdiri di sampingnya dan melindungi pelanggan Anda.

Jika tidak, Anda mungkin terbuka untuk tuntutan hukum atau penarikan yang benar-benar dapat merusak perusahaan Anda jika Anda tidak berhati-hati.

6. Spesialisasi dalam Beberapa Produk dan Aksesoris Label Pribadi
Pisau cukur Anda adalah satu hal, tetapi sebagian besar pendapatan Anda akan berasal dari produk dan aksesori yang Anda jual.

Misalnya, Anda dapat membuat merek krim cukur, gel, perawatan pencabutan benjolan, dan banyak lagi. Ini tidak hanya mendiversifikasi produk Anda, tetapi juga memberi Anda lebih banyak cara untuk menjangkau berbagai jenis pelanggan.

7. Kumpulkan Ulasan dan Testimoni
Untuk melindungi merek Anda, Anda perlu menyebarkan kesadaran. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan membuat orang untuk berbagi cerita dan testimonial tentang bagaimana produk Anda membantu.

Orang-orang akan segera melihat 5 bintang yang terkait dengan merek Anda, yang membangun kepercayaan konsumen. Lebih baik lagi, suruh pelanggan meninggalkan testimonial foto dan video untuk menunjukkan kepada publik bagaimana pisau cukur Anda telah membantu merawat mereka.

8. Tetapkan Tujuan Anda dan Ketahui Rencana Bisnis Anda
Luangkan waktu untuk mengumpulkan tujuan yang dapat Anda temui dengan peluang jualan online pisau cukur Anda. Dengan menetapkan tolok ukur ini di muka, Anda akan tahu kesalahan mana yang harus diperbaiki dan ke arah mana Anda ingin mengubah.

Setiap bisnis membutuhkan tujuan yang harus dipenuhi, dan beberapa jadwal untuk mencapainya. Ini akan membantu Anda menjaga bisnis Anda di jalur yang benar.

Bekerja Keras untuk Memulai Perusahaan Pisau Cukur Anda
Pastikan Anda mengikuti tip yang akan membantu perusahaan pisau cukur Anda tumbuh. Delapan langkah ini akan membantu Anda mendapatkan produk yang paling berarti bagi pelanggan yang ingin membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar